10 Okt 2017

Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop

Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop - Hallo sahabat Berita Musik Dan Keunikan, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel komputer, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop

membuat teks berjalan dilayar laptop

mengotak-ngatik komputer memiliki kesenangan tersendiri termasuk membuat tulisan berjalan pada layar laptop anda, saat laptop sedang sleep maka tulisan berjalan ini akan muncul. Mungkin ini bukan suatu hal yang baru lagi namun, sebagian orang belum mengenai tentang hal ini dan teknik ini bukan sebuah kewajiban untuk anda terapkan karena ini hanya sebuah variasi dari laptop agar memiliki sesuatu yang bisa menyenangkan diri sendiri.

Cukup mudah untuk melakukan tulisan berjalan ini karena tidak memerlukan software tambahan untuk menjalankannya. Tutorial yang akan diberikan juga akan mudah untuk anda ikuti dan pahami karena kami membuat dengan menyesuaikan bahasa para pengunjung blog ini. Bagaimana caranya? Yuk disimak.

1. Pertama, dilayar utama kalian perlu melakukan Klik kanan -> personalize.

membuat teks berjalan

2. Lalu, pilih screen saver

membuat teks berjalan

3. Di tabel screen saver pilih 3d text karena kita akan membuat sebuah teks (tanda kotak warna orange)
4. menu wait berguna untuk waktu sleep (dalam menit) laptop anda sehingga setelah waktu yang kamu tentukan maka tulisan akan muncul (tanda kotak warna abu-abu),
5. Tekan setting untuk mengedit yang lebih spesifik (tanda kotak warna hijau)

membuat teks berjalan

6.Silahkan selanjutnya anda tinggal edit-edit sesuka hati kalian. dimenu motion anda bisa memilih yang berguna untuk gaya atau gerakan tulisannya, misalkan spin tulisan akan memutar (tanda kotak warna merah)
7. Di menu surface style pilih sesuai selera anda berguna untuk merubah bentuk tulisan, silahkan anda coba sendiri. (tanda kotak warna hijau)
8. Dimenu Resolution, size, rotation speed silahkan atur sesuai kebutuhan anda (tanda kotak warna biru)

membuat teks berjalan

9. Tekan OK
10. Anda bisa preview terlebih dulu untuk melihat hasilnya.
11. Jika dirasa sudah pas jangan lupa untuk tekan display

Itulah cara membuat teks berjalan dilayar laptop, semoga anda bisa mengikuti tutorialnya. Jika dirasa hal ini bermanfaat silahkan share keteman-teman kalian agar mereka juga tahu tentang hal ini. Thanks to visit and read in article Seputar Tutorial.

Penutup Artikel Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Cara Mudah Membuat Teks Berjalan Di Layar Komputer Atau Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Berita Musik Dan Keunikan

Baca juga :

Disqus Comments