1 Jul 2016

Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi

Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi - Hallo sahabat Berita Musik Dan Keunikan, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi

Penyanyi Anggun C Sasmi sebenarnya dikenal sebagai selebriti yang tak terlalu berbagi soal masalah pribadinya. Tapi rupanya Anggun tetap menceritakan bagaimana menjalani Ramadan dan Lebaran meski sudah hidup di luar negeri selama bertahun-tahun.

"Saya sebenarnya nanti ke Indonesia minggu depan, mau lebaran dengan keluarga," buka Anggun, Jumat (1/7).

Anggun sudah sangat lama menetap di Prancis. Ia mengaku tak terlalu merasa perbedaan mencolok antara Ramadan di Tanah Air sendiri dan Prancis.

"Biasa aja sih sebenernya. Normal lah, meski di Prancis negara plural, Ramadan nggak kayak Natal yang banyak pohon Natal di mana-mana. Karena kalau Natal kayak pestanya besar. Halloween lebih jor-joran. Untuk Ramadan biasa-biasa aja," ujarnya.

Untuk tahun ini, penyanyi yang sering jadi juri ajang pencarian bakat tersebut akan melalui Hari Lebaran di Bali. 

"Lebaran iya di Indonesia sekalian liburan. Tepatnya di Bali. Sebenernya ke sana cuma dua mingguan. Sebenernya saya lagi tur di Prancis dan Eropa. Akhirnya cuti di Lebaran dua Minggu lah," urainya.

Sumbernya Dari : http://hot.detik.com/celeb/3247030/ramadan-dan-lebaran-ala-anggun-c-sasmi

Penutup Artikel Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Ramadan dan Lebaran ala Anggun C Sasmi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Berita Musik Dan Keunikan

Baca juga :

Disqus Comments