23 Mar 2015

Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati

Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati - Hallo sahabat Berita Musik Dan Keunikan, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati , saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati

Kisah cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati terjalin dengan mesra sepanjang 45 tahun. Hingga Frans tutup usia pada Senin (23/3), sosok Rima masih setia berada di samping sang suami.

Kisah cinta Frans dan Rima pun sukses menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah sosok Olga Lyda.

"Kisah cinta om Frans juga jadi inspirasi bagi yang muda bagaimana keromantisannya masih bisa terkenang sampai saat ini," ucap Olga saat mengunjungi Rumah Duka Gabriel, Rs. St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Berbagai kisah romantis Frans dan Rima memang kerap sampai ke telinga Olga. Salah satunya yang selalu dikenang ada sosok humoris dari Frans Tumbuan.

"Macam-macam ceritanya kata tante Rima kalau sama dia mau sekesal apapun enggak bisa marah karena orangnya lucu. Saya seneng lihat hubungan mereka berdua," jelasnya.

Hingga akhirnya pada tadi pagi mendengar kabar meninggalnya Frans pun sempat membuat Olga sedih. Ia pun berdoa agar Frans bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Tadi pagi saya sedih banget dengar kabarnya. Saya berdoa tante Rima dapet penghiburan dari Tuhan. Saya juga berdoa untuk om Frans yang terbaik semoga mendapat tempat di surga," harapnya.

 http://dxc-server.com/sahamania/komunitas/events/viewevent/2-dragonpoker88-com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya
https://imgur.userecho.com/topic/669766-dragonpoker88com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya/
http://raptr.com/federicobeni97/news/54f113719eb08d8b28/what-is-your-pc-processor-
http://colivre.net/profile/malemjumat
http://indonesiana.tempo.co/popupprev/prev/38602
http://mi40download.blogspot.com/2015/03/the-legend-of-poker.html
http://kumpulanmusikpilihan.blogspot.com/2015/03/dari-surabaya-hingga-malaysia-siap.html
http://herbalife-sinma.blogspot.com/2015/03/luanada-gaet-tulus-di-konser-amal.html

Penutup Artikel Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Olga Lydia Terinspirasi Kisah Cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Berita Musik Dan Keunikan

Baca juga :

Disqus Comments